Pages

Senin, 29 April 2013

Hey Ladies !! Inilah Tanda Pria Jatuh Cinta



Assalamualaikum sobat blogger ^^
Terima kasih sebelumnya udah mau mampir ke blog aku,



Yapp . hari ini aku mau bahas tentang tanda-tanda pria jatuh cinta, khususnya jatuh cinta ke wanita donk yah. Soalnya aku ga tau tanda pria jatuh cinta kesesama jenis kaya gimana ? hihihi 
 
Hayooo buat wanita-wanita single yang lagi cari tau sebenarnya dia suka atau ga sih sama kamu, pengen nanya langsung tapi ga berani ???
Naaahhhh Disini kamu akan temukan jawabannya  ..
Langsung aja deh, berikut adalah tanda pria jatuh cinta sama kamu :

Dia selalu berusaha untuk berada di dekat kamu
Artinya  saat kamu lagi sendiri atau lagi ngobrol sama yang lain, pria itu ga pernah malu bahkan sungkan untuk ikutan gabung ngobrol sama kamu, dan secara diam-diam dia selalu ngikutin kemana kamu pergi, pokoknya tiap kamu pergi kemana atau jalan kemana pasti ketemu dia, mungkin anggapan kamu ini kebetulan  tapi sebenarnya dia yang emang sengaja ada di deket kamu.

Salah tingkah
Buktiin aja. Kalo kamu emang ngerasa si dia jatuh hati sama kamu, coba deh kamu perhatiin. Bisa jadi pria atau cowok tersebut benar-benar grogi saat berdekatan dengan kamu meskipun mungkin keadaannya sedang ramai dan banyak teman yang ada disitu. Tandanya mungkin terlihat ketika berbicara ataupun keluar keringat dingin dikarenakan salah tingkahnya tersebut ketika dia dekat dengan kamu.

Curi-curi  pandang
Hmm, ini juga menjadi salah satu pertanda jelas. Coba perhatikan tatapan mata pria dari jarak jauh. Bisa jadi tanpa sengaja kamu juga memergoki pria tersebut menatap anda dari jarak jauh. Buktikan sendiri ya. Mencuri pandangan meskipun hanya beberapa detik saja, bagi pria yang tertarik dan jatuh cinta sama kamu mungkin ada sebuah hal yang sangat berharga lho. Dapat melihat wajah kamu meskipun hanya sebentar bisa jadi sangat berarti baginya.

Dia rajin kasih kamu perhatian
Wanita adalah makhluk yang sangat suka diberi perhatian, nah kalo pria itu sering sms, bbm atau telepon kamu cuma sekedar ngucapin selamat pagi, ciank, sore , malem ( semuanya di absent ) dan ingedin jangan telat makan, jangan tidur malem-malem, selamet tidur, jaga kesehatan, jangan lupa shalat, perhatian lainnya, intinya sesibuk apapun dia, dia pasti selalu sempatkan untuk sms kamu, tandanya dia memang menginginkan kamu lebih dari teman.

Dia banyak tanya dan cari tau semua tentang kamu
Kalo ada pria yang mendadak kepo dan mau tau segala aktivitas kamu, dari gaya hidup, keluarga , sampai teman-teman kamu.. tandanya dia tertarik sama kamu dan mau lebih mengenal kamu ..

Menjadi lebih perhatian terhadap penampilannya

Coba deh kamu lihat. Apakah pria yang kamu duga jatuh cinta sama kamu jadi lebih rapi, lebih wangi dan lebih lebih yang lainnya? hmm, menarik untuk kamu buktikan sendiri !




Mencari alasan agar bisa sering bertemu anda

Hmm, mungkin ini bisa benar-benar terjadi lho. Misalnya jika kamu adalah seorang mahasiswi dan pria tersebut juga masih seorang mahasiswa. Mereka bisa jadi akan mencari alasan agar bisa bertemu dengan anda dengan cara ingin menanyakan tugas atau meminjam buku dan lain-lain. Tujuannya satu, agar bisa mendatangi dan bertatap muka dengan kamu !
 

Selalu memuji kamu

Ketika cinta sudah melanda seorang pria, coba lihatlah apakah dia menjadi sering memuji kamu? jika hal ini terjadi, hmm bisa saja memang benar benih-benih cinta telah bersemi dihatinya !


Rela berkorban demi kamu
Percaya? Ini bisa terjadi lho kepada pria ketika dia memang benar-benar jatuh cinta sama kamu. Misalnya, ketika kamu memerlukan sesuatu dan kamu menyuruhnya mencarikannya untuk kamu, lihatlah mereka akan dengan senang hati dan dengan senyum yang teramat manis melakukannya untuk kamu walaupun mungkin permintaan kamu tergolong berat dan sangat sulit. Tetapi jangan sampai kamu memanfaatkan kondisi ini ya !

Jadi asyik ketika diajak ngobrol

Dia akan bersemangat ketika kamu mengajaknya mengbrol. Bisa jadi akan menghabiskan waktu berjam-jam dan topik pembicaraan pun meluas meskipun tidak jelas. Itu bisa menjadi salah satu pertanda juga lho !

Cemburu
Sangat wajar jika hal ini terjadi. Ketika kamu sedang ngobrol berdua dengan seorang teman yang kebetulan teman kamu tersebut adalah seorang pria, hmm lihatlah apakah dia cemburu melihat hal itu? 99 % pasti cemburu !


Memberikan kamu sesuatu
Sesuatu artinya bisa disebut juga hadiah, dan hadiah/barang itu bisa bermacam-macam. Secara umum mawar adalah sebuah hadiah sekaligus ungkapan cinta yang paling sering digunakan seorang pria untuk diberikan kepada wanita yang dicintainya. 


Sekian tanda cinta yang aku tau, semoga bisa memberikan sedikit pencerahan untuk para wanita yang sedang menanti kejelasan atas cintanya . hoho ,,

Alhamdulilah jika mungkin kalian menemukan beberapa tanda yang kalian harapkan, namun jika tidak.


Jangan menunggu seseorang yang tidak pasti, karena diluar sana banyak yang menunggu kehadiranmu ^^

Dan buat pria,, kalo ada yang salah atau ada yang perlu ditambahkan..

Mohon komentarnya yah, biasanya kalo langsung dari sumbernya bisa lebih akurat. hiihihi




Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

109 komentar:

  1. nyess jleb,dulu waktu aku jatuh cinta ya seperti itu mbak,memikirkan tentang keadaan sambil memberi perhatian,saltinng juga.
    Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie .. jadi inged yang dulu ya mas ??
      hoho tapi sekarang juga perhatiannya ga lupa kan ?
      :d

      Hapus
    2. jujur aja berkurang tidak seperti pacaran dulu, hehe
      makanya perlu digalakkan pacaran lagi setelah menikah, :)

      Hapus
    3. yah gtuh ya mas,,
      wah wah bner bner harus digalak'kan tuh pacaran setelah pernikahan biar romatisnya ga ilang" ..
      berarti harus jalan b2an, makan mie ayam b2 , trz naik motor kesayangan itu harus sering-sering tuh mas :)
      *nyontek kisah mas agus* :)

      Hapus
    4. hehehe..bisa seperti itu , terutama saling tolong menolong dalam hal pekerjaan rumah .
      dan dasarnya harus cinta dan ikhlas

      Hapus
    5. hehe iya bner mas,, klo dah cinta.. lakuin apa aja pun jadi ikhlas yah :a

      Hapus
  2. betul betul betul...bangetttttt. saya tambah yah? biasanya cowok klw ada perhatian saya cewek ngomongnya sedikit lebay...hahahha :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak mbk. tetap cool :D

      Hapus
    2. hhahha iya bner bngt tuh mba indah ,
      bicaranya emng pada lebay yah 8-)

      mungkin beda nih sama mas di atas ini,
      coolnya ngalahin kulkas (m)

      Hapus
    3. kalau saya malah tak buat biar ilfil si ceweknya , biar tau dong aslinya saya, hehe

      Hapus
    4. yah klo ilfil ntr ga takut malah kabur mas ? hihihi

      Hapus
    5. kalau kabur berarti gak cinta, cari yang lain , hehehe

      Hapus
    6. hoho iyah juga yah mas,, ngpain robet,
      cari yang laen aja :h

      Hapus
  3. Hahaha dibongkar semuanya deh disini ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayoo hayoo ketauan kan sekarang :-d

      Hapus
  4. sebagai cowo yang kull, dari 12 poin diatas, ngga ada satupun yang tak lakuin saat masih unyu dulu, malah saya mah melakukan kebalikannya dari yang ditulis...akibatnya...malah dikejar kejar cewe, tanpa pernah ngejar...hebatkan saya?..#dikejar mau nagih hutang

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya percaya koq kang kalo dulunya dikejar-kejar cewek" ..

      cz itu buktinya mas budi aja sampe gemes gtuh ..
      wkkwkw :>)

      Hapus
    2. saya tidak meragukan lagi kehebatan kang cilembu ubi, cowok aja naksir apalagi cewek

      Hapus
    3. hahha iya bner banged mas =))

      Hapus
  5. di tambah terkadang co kalo udah...jatuh cinta....
    biar ngemil gula jawa bakal kerasa coklatt....hehhe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lho.. hayoo itu pengalaman sendiri ya mas ? :d

      Hapus
    2. kalau git usaya mau dong jatuh cinta biar ulek2 juga rasa coklat, hihihi

      Hapus
    3. waduh ngeri juga klo itu mah mas . hahaha

      Hapus
  6. .. yg palink gak kukuh itu adalah cemburunya itu loch. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang paling suka liat dia cemburu ya mba vpie ?
      hoho .. :-)

      Hapus
  7. wkwkwk bener banget tuh, mungkin ditambah satu lagi, pura2 cuek ketika jatuh cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha wah ketemu sumber yang pas nih,,

      kenapa sih cwo rata-rata pada cuek gtu ?
      emng ga takut apah cwenya jadi mikir dia ga peduli trz cwe itu beralih ke cwo lain .. ?
      hihihi

      Hapus
    2. kalau kelihatan cool kan asik mbak, cewek ngejar cowok, gitu ya mas maksudnya ?

      Hapus
  8. waduh ketauan semua nih hixhixhix jadi malu saia

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa jangan malu mas,,
      cz gda panci disini :>)

      Hapus
    2. hixhix bisa sj non iin ,,, tp kn bs pke kedua telapak tangan :P

      Hapus
    3. opps iya juga yah,,
      kirain mah tadi tangannya lagi dipinjem sama tetangga :d

      Hapus
  9. textnya agak gede bisa ndk mbak ?? susah nih bacanya :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak iin, gedein dikit biar lebih jelas, :)

      Hapus
    2. hehe siiiaaap sudah dilaksanakan mas..

      maksih bngt ya sarannya :))

      Hapus
  10. saya tidak bisa berkata apa2 lagi. semuanya benar. dan saya jadi nyengir2 sendiri membayangkannya..ahaha. :))

    dan sekarang saya sedang....... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh jadi takut nih klo ada yang nyengir" sendiri =))

      hayo hayo sedang apakah ?

      Hapus
  11. Patromax ke 14...!!! Wih mba ini emang pinter banget ya lihat ciri-ciri cowok yang lagi kasmaran hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah congrats mas (h)

      hihihi ini masih belum tau semuanya mas,
      maklum cwo kan kadang misterius juga 8-)

      Hapus
  12. waduh kayaknya mamang dulu ndak begitu, mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. owh ga yah mang,,
      trz tandanya kaya gimana sih mang ??
      *kepo :d

      Hapus
  13. aduh kalau salting itu bener banget deh , hehehe . cuma sok cool mba kalau anak cowo jaman skrang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wiihhh mau nanya dunk sama anak cowo jaman sekarang,
      contoh sok coolnya kaya gimana sih :d

      Hapus
  14. Walah.. non iin ini tahu bener apa yg ada pada cowok yang sedang jatuh cinta.. namun ciri2 diatas juga terjadi pada cewek yg jatuh cinta pada cowok.. hehehe.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyah mas bayu,
      tapi kadang cewek lebih gengsi buat nunjukin tanda-tandanya . hihihi :-d

      Hapus
  15. Hmmm..bener juga sih point-point-nya hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe pernh ngalamin sih ya mas ? :)

      Hapus
  16. sepertinya ini tidak berlaku bagi cowok saja deh, cewek-cewekpun pasti seperti itu juga kan mbak, hehehe.....
    hayo ngaku nggak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaay iya deh ngaku mas ,,
      tapi kadang cwe lebih milih menyembunyikan beberapa point yang ada d atas,
      maklum kan gengsi :-)

      Hapus
  17. haduh kok tau banget sih sampe apal semua point2nya gitu, jadi bingung mao koment apalagi.. (sambil mlongo bengong gak abis2)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi liat beberapa contoh aja mas andes mknya jadi tau..

      nih dikasih kopi deh biar ga bengong,,(c)
      klo kurang maniz tambhin gula sendiri yah . hihi

      Hapus
  18. lengkap banget di jelasin disini, beberapa point pernah saya alami. setuju deh sama kamu...wkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ketauan deh sekarang yah :p hohoho ,,

      pasty gaya bicaranya kaya iklan gt yah ? hihi ..

      maksih yah :))

      Hapus
  19. jatuh cinta berjuta rasanya yah

    BalasHapus
  20. pasti ini pengalaman pribadi,saya juga sebagai cowok,swaktu muda,yaaaahhhhh tidak jauh beda dech sama yang ditulis mbak Iin hehehe,,,,mendingan ngaku daripada di adukan ke ,,,,,,,hihi

    BalasHapus
  21. @mas mangito : iya mas, klo kata bung rhoma hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga . hihi



    huuaaaa lagi coba template baru,
    eh ternyata gda kolom langsung balas gtu mesti satu"..
    jadi sekarang agak berantakan,
    cz tadi pas aku comment sebelumnya mah ada kolom balasnya,
    maaf ya semuanya :)

    BalasHapus
  22. @mas dede : wah sewaktu muda ? sekarang juga masih muda koq mas . hohoho ,,
    iya mas mending ngaku daripada diadukan .
    hahha bisa aja deh :P

    BalasHapus
  23. Ya begitulah kira kira mbak iin

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas nyzam,,
      maksih ya komentarnya :a

      Hapus
  24. wekwekwekwewkewk...

    no comment deh, semua sudah di sebutkan di atas dan di tambah lagi dengan komentar abang-abang di atas :D

    wkwkwkwkwk,

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha udah kebongkar ya ..

      maksih kunjungannya, :s

      Hapus
  25. mampir lagi....penasaran sama pengen ngeliat...tanda tandanya...hehhe

    reply nya ndak fungsi ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah silahkan mas,,
      dengan senang hati menerima kunjungannya , hehe ..

      iyah kemaren ganti template jadinya berantakan mas .
      tapi untungnya sekarang udah bisa nih :a

      Hapus
    2. Tanda-tanda apanya mas Budi,??? jadi penasaran dech hihi

      Hapus
  26. Ada semua deh Mbak yang mbak iin sebutkan diatas...hehehe: sambil dicubitin mantan pacar nih mbacanya:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhh romantis bngt sih cubit"an gtu :g

      Hapus
  27. Selamat malam mba iin..
    I like it..
    ^_^..
    aku jadi tahu bagaimana kita tahu bahwa laki-laki mencintai wanita seperti.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam juga mas lukman,,

      maksih mas ..
      iya pasty pernah ngalamin kn yah :s

      Hapus
  28. i'm fallin in love mbak..hhaa

    mbk iin, ada sedikit saran nih, biar lebih keren, sistem komentarnya pakai threaded comment aja mbk, biar lebih jelas balas komentarnya ke siapa. kalau gini kan bingung mbk,
    hehe ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie cie cie ,,
      moga ga bertepuk sebelah tangan deh ya mas . hohoho ..

      iya maksih bngt lho yah sarannya,,
      nie udah dilaksanakan :s

      Hapus
    2. mas ffian lagi berbunga2

      Hapus
    3. bunga apa dulu nih mas ?? :s

      Hapus
    4. wkwkwkw aduh dibaca sama mas agus..jadi malu nih,,wkwkwkw

      bunga bangkai mbak :P

      Hapus
  29. enaknya ndak pakai pacaran, nikah trus pacaran. lebih seeru kayaknya..hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ketauan nih, ada yang pengen cpet" nikah :a

      Hapus
    2. pasti lebih seru dan panas

      Hapus
    3. widihh .. lain deh komentar yang udah nikah mah :s

      Hapus
  30. Balasan
    1. hahhaay ..
      iya amin di doain deh jeng biar ngrasain indahnya jatuh cinta lagi :o

      Hapus
  31. berkunjung sambil mengenang yang sudah terlewatkan ketika bersamanya ahihihihi,,,,,,,

    BalasHapus
  32. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  33. kunjungan perdana mbk,, wah pkr cinta ne mbk na,, d tunggu kunjung balik na mbk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe okeh maksih ya kunjungannya ..
      siiiaap laksanakan :r

      Hapus
  34. "Haaahaayyy...
    Jadi senyum2 sendiri ngebacanya...
    Segitunya amat pria klo jatuh cinta...
    hehehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. senyum ngebayangin diri sendiri yah ?
      hoho nah lho nah lho ..
      udah ngaku aja :s

      Hapus
    2. "ngebayangin saat2 masih muda dulu mbak,,,
      hohohoho...
      nah lho nah lho... :D

      Hapus
    3. Nah lho nah lho . .
      Jgn" skrng brondong tua ya?
      Hihihihi :a

      Hapus
  35. Jiahhhhhh ketahuan juga akhirnya...

    BalasHapus
  36. waduh.. keren mba infonya. kyanya ad yg lg jtuh cnta sma mba iin nih :D
    coment back and follback mba iin, thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhahay siappp mas arie .
      laksanakan :r

      Hapus
  37. Gitu ya mba.. saya juga ga tau persis, soalnya saya jatuh cinta cuman sekali, itupun sama istri dan prosesnya kita dari berteman, trus saling suka, ga lama habis tu kita menikah heheheh..

    Eh iya, blog mba bagus bagus tulisannya, saya suka. Saya follower ke 25. Senang sekali kalau mba follback.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah malah bagusnya yang kaya gtu emng mas,,
      jadi iri nih . hehe ..

      okeh okeh tadi udah di follback yah,,

      salam kenal kembali :)

      Hapus
  38. wuehehehe.. kalau saiia dimintai keterangan, pastilah akan sangad jauh dari valid.. soalnya masii 17 kurang sii mbak :p

    Belajar Photoshop

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha iya abisnya susah sih mas klo cari tanda yang banyak .
      soalnya target penelitiannya misterius :s

      Hapus
  39. Hahaiii.. jadi malu .. nyindir niihh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malu krna skrng ketauan yah?
      Hoho ...
      Ga nyindir koq, malah lngsng terang"an :s hihi

      Hapus
  40. Keren postingannya mbak ..
    Jadi terharu, saya juga gini pas lagi jatuh cinta
    Tapi saya ngak berani menyatakannya
    Parah sungguh parah ... Hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksih kang,,

      yah parah deh :p .
      Masa ga berani kang?
      Knpa bsa ga berani?
      Hrsny d ungkapkan dlu smuanya.
      Jd kan ga pnsaran lg.
      Daripada gtuh, cp tw cweny jg suka..
      Eh krna kang surindernya ga nyatain jg, akhirny dy malah prgi deh. Hehe tp gpp mngkn blm jodoh x ya .

      Hapus
  41. Hehehehhehe,, kalau ane seh biasanya to the point... dekatin, terus ucapin.... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwow .. langsung yah mas tanpa basa basi.
      biar ga keburu diambil orang . hihihi :s

      Hapus
  42. dengan mendapat sms dari si dia setiap pagi aja udah membuat saya tahu dia suka sama saya, hihihi kasmaran nih :p

    BalasHapus
  43. haha,,,,
    saya rasa bukan cuman cowok yang kaya gitu,,,
    tapii para cewek juga memiliki hal yang sama bila jatuh cinta,,, :c

    BalasHapus