Pages

Kamis, 02 Mei 2013

Cewek Chubby ?? Oh YES !!



Assalamualaikum sobat blogger ^^
Apa kabarnya hari ini ? semoga hati selalu dalam keadaan damai sejahtera yah,,
Soalnya kalo hati lagi kesel itu rasany ga ngenakin banget, tanpa sadar ekspresi muka bawaannya cemburut aja.
dongguemoticon

Jadi dari pada cemberut,  lebih baik tuangkan perasaan melalui blog.hihihi

Yapp !! sesuai judul postnya “Cewek Chubby ? Oh Yes !!”
Inspirasi ini datang dari seorang cewek di tempat yang antah berantah itu, dia selalu sibuk kesana kemari cari cara supaya daging di pipinya itu berkurang dan selalu mengatakan bahwa cewek pipi tembem itu ga sexy, cewek pipi tembem itu ga cantik, cewek pipi tembem itu ga disukain cowok”..
Whatever !! agar ribet banged dengernya,, 
Karena buat aku, kecantikan itu terpancar dari hatinya..
Bukan dari pipinya,, mau pipi kurus atau pun gemuk, kalo udah cantik ya cantik aja .
Betul kan sob ?? ( nyenengin diri sendiri ) hahhaha .

Oke .. berikut adalah kelebihan cewek chubby :
  1. Cewek chubby itu menggemaskan
  2. Setelah menggemaskan pastynya ngangenin dunk yah ..
  3. Cewek chubby itu juga kesannya hidupnya makmur
  4. Cewek chubby itu awet muda, jadi keliatan kaya anak kecil terus ( alias imut-imut )
  5. Cewek chubby itu juga bikin penasaran, kenapa ? soalnya banyak cowok-cowok rempong yang kadang penasaran pengen cubit pipinya .
Oke sekian kelebihan-kelebihan cewek chubby, sebenarnya masih banyak yang lainnya tapi aku takut semakin banyak kelebihan yang disebutkan akan semakin banyak yang protes. Hahhaa ..
Mungkin cewek berwajah tirus juga akan protes dengan postingan ini, tapi semoga saja tidak.

Dan untuk cewek-cewek chubby yang lainnya, kita senasib dan sepenanggungan, tapi tolong jangan minder dengan hal ini, jangan pikirkan hal-hal yang tidak penting .
contohnya takut ga dapet pacar kalo pipi tembem, sampe relain banyak uang hanya untuk ngurusin pipi.
Aduh ga banged deh girls ! jadi diri sendiri itu lebih baik,,
Jadi cewek chubby ga buruk koq,, justru itu adalah suatu anugrah yang harus di syukuri,,

yuk sama-sama kita  bersyukur

Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

63 komentar:

  1. wa'alaikumsalaam warohmatullah...nah saya menemukan kata kecantikan terpancar dihatinya, bagus tuh mbak ,berarti mbak iin bersyukur mau cubi mau kurus ceking atau kutilang hehe
    tetep dinikmati. yang penting hatinya cantik

    BalasHapus
  2. haha kutilang,, ada-ada mas agus nih ..
    iya bner mas,,
    cantik itu kan berasal dari hati .
    kalo fisik cantik tapi hatinya ga cantik dan buat orang-orang sekelilingnya ga nyaman .
    itu jadi kecantikan yang sia" :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. cantik tapi kelihatan nyengit itu ya mbak, hihii

      Hapus
    2. nyengit ? hahay tawon aja kalah yah mas . hihihi,,

      Hapus
    3. nyengit ama nyengat beda ya...hehehe :)

      Hapus
    4. nyengit itu sejenis walang sangit

      *ga nyambung bgt

      Hapus
    5. @mas budi : beda mas, klo nyengit itu pake huruf I, klo nyengat itu pake huruf A, naah klo maknanya beda apa ga ?
      itu kayanya mas agus yang tau . :s


      @mas fian : nyambung koq, akhirannya sama" huruf T . :i

      Hapus
  3. Waalaikumsalam.. secantik apapun cewe kalau udah nyelekit percuma.. paling juga dimanfaatin dan pasti ada maunya kl ada yg mau mendekat.. mending jadi diri sendiri aja dengan tetap menjaga marwah sebagai wanita serta bisa beradaptasi dimanapun berada.. benar ga mba? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaahhh betul banged banged mas,,
      seratus deh buat mas bandaro :s

      Hapus
  4. saya setuju lah inner beauty itu lebih penting daripada penampilan fisiknya, lebih sempurn alagi keduanya :n

    templatenya bagus nih, font juga jelas keliatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya klo cantik fisik anggap aja bonus yah mas .. :a

      alhamdulilah nemu yg pas juga templatenya .
      maksih ya mas :o

      Hapus
    2. eh iya mas muro'i,, mau minta saran nih ..
      emotion aku bikin berat ga sih ?
      apa ganti aja yah ?
      soalnya kalo aku liat kayanya jarang ada yang pake emotion ini deh . hihihi

      Hapus
    3. ga usah diganti emoticonnya mbak, ini lucu dan chubby kayak mbak iin :)

      Hapus
    4. owh ga usah yah,,
      okeh deh siip ..

      asik asik maksih ya mas fian :o

      Hapus
  5. kok bisa gitu ya, udah di takdirin gitu ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gtuh gimana hayo mas andes ? hehe ..

      iya mungkin memang udah takdirnya mas :s

      Hapus
  6. kalau ketemu cewek chubby tu pengen tak cubit2 hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah asiik ..
      berarti ada satu pernyataan yang membenarkan satu point di atas itu .
      haahahay :s

      Hapus
    2. soalnya mantan pacar WS semua chubby2 heheh :t

      Hapus
    3. wah ada yang inged mantan nih .. :a

      Hapus
  7. hheheheh betul tuh cantik itu kan berasal dari hati .
    mamang paling seneng melihat cewek fisik dan cantik hatinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. beruntungny lagi, mamang malah udah dapet yg begitu yah mang ? :a

      Hapus
  8. terkadang bikin gemes ia.....

    tapi juga
    banyakan bikin lemes mbak....kalo di suruh gendong Dia jakarta-bogor :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ;i ya iya itu mah bukan lemes lagi mas,.

      kenapa ga sekalian aja sampe bandung :s

      Hapus
  9. cocok ....setuju banget, kalau cantik ya cantik. jelek ya jelek.
    tapi....apapaun itu harus disyukuri krn semua itu nikmat Tuhan yg tiada bandingannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah setuju banged deh sama mba indah,,
      itu nikmat yang harus disyukuri :)

      Hapus
  10. ngga kenal ngga kenal *lirik ke poto di atas lagi*

    bersyukurlah atas kelebihan yang di berikan oleh sang maha pencipttaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setujuuuuu btul bngt mas yosep,, syukuri sajah .

      btw ga kenal emngnya sama foto yang di atas ? masa sih ? :s

      Hapus
  11. Harus pede pada diri sendiri ya Mbak,..
    Btw keren..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas bner banged, harus PD sama diri sendiri,
      kalo ga gtu mah repot jadi orang lain.
      malah orang lain yang pengen jdi kaya qta .
      ya bgtulah manusia gda puasnya :s

      Hapus
    2. eh iya, keren apanya nih mas :a

      Hapus
  12. cubi buat mamang mah oh yes banget lagiii...sinih deket2 sinih...biar tak unyeng unyeng pipinya...kalau boleh tak gigit sekalian...halaaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa waduuhhh,,
      kalo gtu mah jangan dket" atuh yah ..
      ntr pipi aku abis lagi kang . wkkwkw :i

      Hapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sengaja dihapus biar yang dibawah saya pada penasaran...;o)

      Hapus
    2. hayo hayo comment apakah itu :a

      Hapus
    3. saya bilang kalau sayapun chubby banget gitu loh

      Hapus
    4. wah berarti kang cilembu termasuk yang imut-imut jg dunk :s

      Hapus
  14. Wahh cantik sekali kau mb'.

    BalasHapus
  15. pipiku ga cubby lagi ,
    tapi aku senang karna ga berjerawat ,
    aku tampak cantik ga dari hati ,
    coba kamu lihat ..

    hehehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba anisayu pastynya cantik dunk dari hatinya juga :a

      boleh tuh mba bagi" tips supaya ga berjerawat :s

      Hapus
  16. hahaha ayiikkk.. setuju banget nih saya dengan sobat. kebetulan saya juga chubby nih.. sering di cubutin jg ma temen2.. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. horeeeeeeeee ..
      ketemu yang senasib dan sepenanggungan . hahhaay,,

      iya kita kan rajin beramal yah,,
      temen" pada gemes pengen cubit, kalo mrka brhasil cubit kan bikin mrka seneng,
      jadi amal kita banyak. bikin seneng orang :a

      Hapus
  17. wah aneh benar tuh yg bilang cewek chubby ga disukain cowok...buktinya sekarang saya terpesona sama foto diatas..wkwkwkwkkw :n

    Ya benar, cantik yg sebenarnya itu adalah dari hati mbk. :)

    templatenya keren nih, threaded comment juga sudah ada, siip :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah salah emoticon terakhir ...seharusnya :c

      Hapus
    2. wah hati-hati klo udah terpesona .. takut gbsa tidur siank n malem .
      wkkwkw :n

      maksih mas, iya nih alhamdulilah nemu yang tepat templatenya,
      iya kmren untung ada yang nyaranin pake threaded comment.. :s

      Hapus
    3. kalau ga bisa tidurnya karna itu , nggak tidur semingguan pun nggak masalah kok..wkwkwkw...*jurus gombal*

      hehe, pasti orang yg nyaranin itu imut2... :p

      Hapus
    4. wah wah harus aktifin software anti gombal nih :p


      iyah deh iya imut,, *waktu kecilnya :m

      Hapus
  18. Balasan
    1. hohoho iya sepertinya begitu mas,
      membela diri mumpung gda yang bela . :n

      Hapus
  19. santai saja sis
    setiap bentuk punya penggemar masing masing...

    BalasHapus
  20. kalau akuh jauh dari cubi mbak, kalau jalan juga dikatain anak Esempe, padahal sudah gede

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah berarti imut-imut bngt dunk yah mba :a

      Hapus
    2. hehehe kak iin ni nah,, bisa jaa,,
      mang masi da kak yang kek gituaan kak ?? :)

      Hapus
  21. tak kira Cewek Chubby ? Oh Yes !! :h

    BalasHapus
  22. Kalo udah pacaran ama aku baruu bangga haahaaaaaaa, peace kidding doang

    BalasHapus
  23. mau donk cw chuby cariin yah buat ku

    BalasHapus
  24. chubby anthem by the law coba denger . . .

    mampir di nawayhac blogspot ya sob ! ! !

    BalasHapus