Pages

Senin, 11 November 2013

9 Keunikan Cowok Cuek





Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sobat blogger apa kabarnya??
huaaaaaaaaaa sudah lama ini dirikuh tidak menampakan diri, masih pada kenal ga ?

baiklah,, semoga masih ada yang kangen sama bahasan blog aku yah,, tentunya ga lain dan ga bukan seputaran tentang perasaan.

kali ini aku mau bongkar abis alias kupas tuntas tentang keunikan cowok cuek.
hasil semua yang akan nanti aku sampaikan dalam post ini adalah hasil survei serta pengalaman pribadi. hihi semoga bermanfaat..
yuuuuu mari siaaapp simak dengan khusyuk

Dalam kesehariannya, tentunya cowok dengan jenis ini sungguh amat sangat membuat cewek itu tersiksa,

mengapa demikian? karena cowok dengan species ini walaupun terkenal langka tetapi justru dengan kelangkaannya bisa membuat cewek serba salah. Serba salah yang seperti apa?
yapp !! serba salah apabila cewek kepatil hatinya dengan cowok jenis ini. hihihi #lele kali kepatil.

Berikut adalah keunikan cowok cuek yang mungkin belum kita ketahui sebelumnya :


saat kamu tertarik dengan cowok cuek, harus siapkan mental terlebih dahulu. caranya berendam di gunung kawi 3 hari 3 malam atau mandi kembang 7 rupa saat malam jum'at kliwon. haha #horor banged,,,

yapp karena ketika berhadapan dengan pria ini,
kamu pasti akan merasakan hawa mistis di dekatnya,, maksudnya??
keunikan pertama cowok cuek yaitu dingin,, nah kalo kamu lagi di dekatnya, 
dia pasti bersikap dingin. alhasil buat hati kamu beku dan merinding sendiri.

keunikan cowok cuek kedua yaitu, pura-pura tidak peka.

jangan heran saat kamu tertarik sama cowok cuek dan udah berusaha mati-matian kasih kode,, ternyata dia masih ga bergerak juga, pait banged emang rasanya,,
tapi kamu masih aja kasih lampu hijau ternyata dia buta warna. haha artinya dia masih diem aja seakan ga ngerti maksud kamu, itu ga berarti dia bener-bener ga peka, hanya saja biasanya cowok cuek itu tingkat gengsinya masih sangat tinggi. jadi kuncinya cuma sabar aja..

keunikan yang ketiga, apa yang dia tunjukan berbeda dengan apa yang sebenarnya dia rasakan,,

nah ini pas banged buat kamu yang lagi pdkt sama cowok cuek tapi kesannya dia ga ad respon, atau biasa aja ekpresinya lempeng lurus saat deket sama kamu, itu ga seutuhnya mengartikan bahwa dia ga berminat sama kamu, tapi itu karena keunikan dia yang pandai menyembunyikan perasaannya.

keunikan yang keempat, dia susah deket sama cewek,,

nah berita bagus nih buat kamu yang naksir sama cowok jenis ini. kenapa ? tandanya dia ga mudah buka hati buat sembarang orang, emang sih saat kamu berusaha buka gembok hatinya itu perjuangan banged, tapi nanti hasilnya kamu akan ngerasain sendiri.

keunikan yang kelima, dia penggombal amatir,

maksudnya gimana ? yapp !! merayu mungkin itu sudah jadi kodratnya lelaki, karena biasanya tanpa belajar pun itu sudah mahir dengan sendirinya, namun untuk para cowok jenis ini. mereka biasanya menemukan kesulitan untuk mengutarakannya, walaupun begitu cowok jenis ini selalu berusaha mengungkapkan rasa cintanya dengan nada gombal tetapi tetap terlihat amatiran. haha tapi tenang. itulah nilai lebihnya,, 
apapun yang diungkapkan itu tulus dari dasar hatinya..

keunikan yang keenam, dia memiliki mata elang yang super tajam.

nah lho nah lho gimana maksudnya>>? yap !
saat kamu dicintai oleh cowok jenis ini, mereka memang tidak mahir menunjukan rasa cintanya melalui kata-kata, tetapi dengan hanya menatapmu saja, orang lain bisa merasakan besarnya rasa cinta dia ke kamu.

keunikan yang ketujuh, dia jarang menggunakan emotion kiss atau jarang bilang sayang,,

kenapa ini unik>? karena biasanya saat cowok sedang jatuh cinta atau mencintai seseorang, setiap saat setiap waktu berkomunikasi baik langsung atau tidak dengan cewek yang dia sukai selalu menggunakan emotion kiss dan selalu memanggil sayang,
tapi jika kamu berhadapan dengan cowok jenis ini jangan pernah berharap seperti itu, karena mereka berbeda. tetapi justu dengan bedanya itu, kamu akan merasa jauh lebih istimewa.. karena mereka jarang lakukan itu, jadi saat mereka melakukannya. hati kamu akan diam tak berdaya . hahaa lebeh ..

keunikan yang kedelapan, dari cuek bisa berubah menjadi sangat romantis

hey hey hey jangan salah, cowok cuek juga bisa romantis lho, bahkan lbih romantis dari yang sering terjadi pada umumnya..karena begitulah cinta memang mampu mengubah yang kaku menjadi humoris dan romantis..

keunikan yang kesembilan, cowok cuek selalu membuktikan dengan nyata.

ga seperti cowok-cowok pada umumnya yang selalu mengumbar kata sayang, cowok jen is ini lebih bisa tunjukan semuanya melalui bukti nyata, bukan hanya sekedar kata "aku takut kehilangan kamu" tetapi dia berjuang untuk mewujudkan tindakannya secara nyata,
karena baginya wanita adalah amanah yang indah , berharga , dan tercinta itu memang harus dijaga .
dia memang bukan cowok yang pandai merayu, tetapi sikap dan tindakannya bisa membuat wanita lain cemburu.

Sekian keunikan dari cowok cuek,, jangan pernah berpikir cowok cuek cuma bisa buat kamu penasaran.

dan ketika kamu mendapatkannya rasa itu pun hilang, karena jika begitu, kamu akan menyesal.

laki-laki biasa menyatakan cinta tetapi laki-laki luar biasa membuktikan cinta



Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

118 komentar:

  1. Balasan
    1. hahahay,, iya emng mas zach banged :a
      btw td aku mampir kesana tapi gbsa commentar,, padahal pngen bilang ..
      arien hebat bangt itu prestasinya bnyak banged . wah dikasih makan apa sih ?? hehe

      Hapus
    2. @kang ubi : hihihi .. iya sama" deh biar adil :a :p

      Hapus
    3. itu lebih kepada gen bapak dan ibunya emang bagus...kalau di ibaratkan ikan lele...bibit unggul nya gituh deh...

      Hapus
    4. iya juga yah kang,, emng dasar induknya udah bagus . jadi anaknya juga bagus .
      wah harus di ikutin nih jejaknya . hihihi

      Hapus
    5. sayah ninggalin jejak ... ikutin yah :p

      Hapus
    6. wah gambreng dulu atuh mang . :m :p

      Hapus
    7. hooii,,,itu sayaah..jangan ngaku ngaku dong ah..
      sebel,,,,deh ih.

      Hapus
    8. hahhaha ini pada ngaku semuanya :s :g

      Hapus
  2. yang ini :c ko' mirip sayah seh?....sengaja ya?!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah masa sih kang ?? wah wah mungkin memang suratan takdir . wkkwkw :p

      Hapus
    2. eh ada sohib kental nih, kang lembu dan mang yono

      Hapus
    3. ini juga ada sodara kembar dsni . hihihi

      Hapus
  3. wih banyak sekali plusnya,, kalo gitu mw jdi cowok cuek aja ah,,
    apa tipsnya mbak buat jadi cowok cuek,, diam2 aja gitu, yah gk komen dunk, aha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jangan berubah mas,, ntr kalo ga pas sama wujudnya ntar jadi repot sendiri..
      jadi diri sendiri aja,,
      kalo jadi cowo diem emng udah dasarnya dari sana, susah di otak atiknya . ckkc

      Hapus
  4. Saya tidak mau baca sampai habis soalnya saya tidak butuh cowo cuek,, hehey mengingat saya itu lebih suka sama cewe bukan cowo hohohohoo.... salam blogger

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. nah satu species ya sm yang di atas ?? wkkwkw

      Hapus
  6. saya juga cowok cuek loh mbak *kibas poni

    hehe stuju dengan kang adjie umbara

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah hati" ah kang ntr penghuni poninya pada terbang :p

      ciye ciye janjian nih ye sm kang adjie :m :n :a

      Hapus
  7. Lama ndak berkunjung disini makin cakep aja blognya mbak IIn...btw ternyata cowok cuek identik dengan cowok unik ya mbak hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee selamat datang kembali mas virly :o

      iya nih unik banged lho mas cowok kaya gtu .

      nah nah itu ada yang ngaku . hihihi :s

      Hapus
  8. wahahahahahaahhh,,, pasti adminya pengalaman nih...
    Oiya,, kunjungi blog saya ya,, prasojojoo.blogspot.com,, bisa saling follow ya,, trimss

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuuuu mas pengalaman banged :a :h :p

      siaaaaaaaaaaapppp meluncur :r

      Hapus
  9. susah dekat sama cewek tapi penggombal amatir...kok sepertinya kontradiksi ya.....
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang sulit dimengerti mas harry.. hihihihi :s

      siaaaaaaaaaaaapppp :o

      Hapus
  10. kalo udah cuek trus mau komen apa coba :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah lho nah lho ... hahhaha bisa ajaa :m :p

      Hapus
  11. kalo prinsip saya sih mbak, ngapain deketin cowok dingin dan cuek karena cowok yang ramah dan hangat pun masih banyak.. kalo setelah didekati, cowok masih juga cuek berarti dia buta dan saya terlalu berharga.. hihi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik asikkkk aiihh kata"nya mba elsa ga ga nahan euy :a
      tapi biasanya se cuek apapun cwo saat di dekati, tapi ketika dia telah menjatuhkan pilihan.
      bisa hangat banged lho mba :h :s

      Hapus
  12. wah itu aku banget tu, tapi aku lebih suka dengan emotion kiss, karena lebih terasa dan itulah bukti cintaku. lebih banyak bertindak daripada ucapan kata. :f

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyeeeeeeeeeeee ketauan nih ye sekarang . hahahaay :g :c

      Hapus
    2. Wow banget nie jadi menurut kang DJ kiss itu tanda cinta ya? tapi suka ada yang bilang seperti ini loh kang DJ "Ciuman tanda cinta tapi bagiku ciuman itu tanda durhaka" nah lo gimana tuh? hehehe....mungkin buat pasangan yang sah bisa saja hal itu berlaku demikian...hohoho...

      Hapus
    3. nah lho aku idem ah .. hahhaha :p

      Hapus
  13. kalo adminnya suka ama cowok yang cuek apa ama yang perhatian.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. adminnya suka sama cwo cuek yang berubah jadi perhatian banged . hehe :a :h

      Hapus
  14. Halooo... Halooo... Halooo.... kemana aja nih baru nongol batang hidungnya mbak.... ? hahaha

    wih pasti ini kisah nyata yang di alamin mbak iin nih.. saya yakin banget deh..

    kalau melihat keunikan yang mbak iin sebutin di atas.. kok jadi nggak ada bedanya ya cowok cuek dengan cowok muna.. hehehe

    saya juga termasuk cowok cuek lo mbak.. tapi nggak muna lo ya....?? hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. haloooo juga .. hahaa iya nih kmrin sbuk semedi nyari wangsit mas . wkwkkw :p

      aiihh mas nady tau aja,, abis nerawang ya ?? ahhaha :i

      nah nah nah,, jadi satu species nih sm yang di atas ?
      hihihi iya percaya percaya koq :m :o

      Hapus
  15. kwkwkwkwkw.......penggombal amatir. Saya tersanjung, eh...tersinggung :h
    Tapi ulasannya emang benar dan apa adanya, cowok cuek ya seperti itu tadi yg dibahas di atas.
    Pengalaman naksir cowo dingin ya bu ... :r

    BalasHapus
    Balasan
    1. aiihhh ada yang tersinggung nih ceritanya,, hihihihi :m
      yakin emng situ penggombal amatir ? koq saya meragukan ya ? wkkkw

      emng mau tau banged ya pak >? hahaha :p

      Hapus
    2. hahhahaha.....klo ngga percaya bisa dites kok :a
      Mau tau aja kok :l

      Hapus
  16. wah mirip sayah banget nih, cowok cuek memang keren....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciye ciye .. setujuuuu mang,,
      cowo cuek itu cool abis :r

      Hapus
  17. Analisisnya keren juga...ada beberapa yang mirip dengan kepribadian saya juga hehe....

    Tapi kayanya banyak kekurangannya yah cowok kaya gini..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah jadi ada beberapa yang sama,, hohooho termasuk cwo cuek dunk ya mas muroi ini :g :a

      hmmmm iya mungkin ada mas,, tapi tergantung gimana cara menyikapinya sih :h

      Hapus
  18. saya tersenyum baca artikel keunikan cowok cuek
    hehehe

    sebab aku terpikat dengan cowok demikian
    jangankan ungkapkan kata rayuan
    memanggil namaku saja tak pernah dia suarakan
    namun sering membuat aku ketagihan
    ketika dia membuatkan aku yang aku inginkan
    tanpa aku harus meminta terang-terangan

    dan anehnya walau berdua jalan-jalan
    tak mau menggandeng tangan
    dan aku beranikan meraih tangan
    dan setelah itu sampai pada tujuan
    sikap romantisnya aku telah dapatkan

    ach aku jadi berkisah
    cintaku dg dia sama-sama cuek tapi indah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciyeeeeeeeeeeeee jadi itu kisahnya ya mba anisa ??
      asik asik .. emng kalo punya kisah sama yang jenis begitu penuh dengan kejutan :a :h

      Hapus
    2. iaaaaaaaaa kejutan
      yang ga mungkin aku bisa bosan
      malah sengaja aku harapkan :)

      Hapus
    3. asik asik selalu kata"nya tepat trzz .. mba anisa emng udh ratunya deh :a

      Hapus
    4. mba anisa awalnya gimana bisa kenal sama cowo cuek? hehe.. soalnya aku juga lagi suka ama cowo cuek tapi belum kenal :D

      Hapus
  19. unik jga klo pacaran ma cowok cuek,,,,,, bisa d cba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya unik,, coba di coba aja sist :o :a

      Hapus
  20. Wah,,Spa tuh,,:r hehehe sya minta hak Royalties hehehehehehehe :a

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuuuuuhh gawaaaaaaaaattt yang di foto menampakan diri . hahahaa :p

      kabuuuuuuuuuuuuuurr ah malu :h

      Hapus
  21. ini ngomongin kang lembu apa kang ucup sih? sundul mang yono :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan ngomongin saya ya wkwkwk :D

      Hapus
    2. nah lho ngomongin siapa dunk ini ? siapa siapa ??
      hahahhaha :i

      Hapus
  22. apakah saya masuk salah satu keunikannya yah :)

    BalasHapus
  23. Gimana pun cuek nya minumnya tetep teh botol SoSoR... :)

    BalasHapus
  24. cowo nakal wajar
    cowo bandel standar
    cowo cuek ya cewenya yang sabar
    yang penting jadi cowo ga kurang ajar ama cewenya..
    hehe sipp nih mba artikelnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhahha wah iya bner banged mas andes :c

      Hapus
  25. Hhmmmm... baru tau saya, berarti saya jangan Cuek lagi ah, takut dijadikan obyek menulis di blog Talk To Your Heaart 21 :D

    salam kenal teh dari saya, kalau ada waktu luat sempatkan kunjungannya ken blog saya "Karya Kuring Haratis"

    BalasHapus
    Balasan
    1. siaaaaaaaaaaapppp meluncur :r


      haahaha iya jangan jadi cuek lagi mas,, ntr dijadiin bahan postingan . hihihi :n

      Hapus
  26. Salam kenal Mbak Iin, Menarik artikelnya,
    ijin baca, buat nambah pengetahuan saya.
    Terima kasih, ijin follow blog Mbak Iin..? :s

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga yah ..
      terima kasih :o

      ayeyy udh aku follback yah :r :o

      Hapus
    2. Oke Mbak Iin terima kasih yah atas kerja samanya
      Salam sukses salam sejahtera selalu buat Mbak Iin dan Keluarga

      Hapus
  27. wwah..mbak iin muncul lagi, dengan dokter cintanya, kebetulan saya sedang tidak cari cowok mbak, ih emang kita cowok apaan. hehehe.

    itu saya banget lho mbak, cuwek cool tapi pengen diperhatikan, keren kan sayah...
    tapi sekarang saya peduli banget dengan orang...berubah banget lah pokoknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe iya nih kmren lagi nyari wangsit mas :n

      nah lho nah lho cowo apa dunk ? :i

      iya udh jadi ayah mah pastinya beda dunk ya mas,, lebih peduli apalagy sama anak istri,
      wah perhatian n hangat bngt pastynya :a

      Hapus
  28. Hai juga, salam perdana bersapa sahabat. Alhamdulillah sehat dan kurang-kurang sedikit, biasalah.

    Kategori cowok unik ya ? Tapi tanggapan saya mengenai cowok jenis ini mereka lebih fokus pada ketentuan hidup dan kadang kabarnya mereka termaksud cowok tipe setia alasannya karena sedikit kesulitan dalam pengungkapan karya hati maka mereka lebih hati-hati menjaga hati yang telah dimiliki.

    Cinta mereka memang terasa kaku mungkin hal itu dikarenakan lebih kepada penghargaan dan Natural sebagaimana pantasnya.

    Kalau ingin tahu sifat pribadinya lebih dalam lagi ada baiknya menjalin persahabatan dan menimpan cinta. Dapat terlihat sesi aktif dalam hubungan asmara karena kaum ini sebenarnya tipe yang sensitif dan setia. KALAU NGGAK SALAH LOH INI ??

    Jadi, sukuri saja apa yang ada kemudia pupuk yang sudah ada.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaaaaaaaaaaahhhhhh demi apa deh aku bner" sukaaaaaaaaaaaaaaaa banged sama kata"nya .
      :a amin amin ..
      iya bner banged mas,, kebanyakannya sih begitu ..
      yapp setuju mba .. huaaaaaaa super sekalih :c

      Hapus
  29. Kalu saya ga tau masuk mana, cuek atau gak :)
    Btw, thanks sharingnya dan salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe cuek ataupun ga,, pastinya perhatian sama sesama dunk ya :o

      yapp salam kenal jg mas :o

      Hapus
  30. wah seperti psikolog nih :)
    aku cuek malah banyak yang komplen kalo ku ini cuek
    tapi tulisan diatas ada sedikit benerna :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe amin amin .. :a

      nah berarti termasuk jenis di atas yah :o

      Hapus
  31. khem, pantesan dari tadi bersin terus
    ini toh penyebabnya, ada yang ngomongin tentang saya :g

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha untung ga kesandung ya mas :n :h

      hayo hayo ketauan kan sekarang :g

      Hapus
  32. Kunjungan Malam Mbak Iin saya kembali
    Menjumpai artikel yang Menarik tentang keunikan cowok cuek
    Sangat memberi saya inspirasi sebagai cowok
    Terima kasih atas, Opini nya yah Mbak.? :)

    BalasHapus
  33. kunjungan perdana dan salam kenal aja.

    wah kyk gue nih, tapi ada bbrp yang beda jg sih:D, mungkin bda versinya,

    klo aq dah sring upgrade, skrng dah jadi cwok cuek versi 5.1 ultimate, haha

    BalasHapus
  34. hahahahahaha ngakak banget deh baca ini :n

    BalasHapus
  35. Saya cuek kalau gak butuh....hahahahahaha

    BalasHapus
  36. wkwkwkwkwk pantessan cweg ane bilank gw gk peka :a

    BalasHapus
  37. wkwkwkwkwk pantessan cweg ane bilank gw gk peka :a

    BalasHapus
  38. Saya cowok cuek dan masih single lho

    BalasHapus
  39. saya tunggu tulisan beikutnya.

    BalasHapus
  40. Cowok gua bgt,tpi pas qt lgi btuh perhatian..ehhh..dinginx kumat..

    BalasHapus
  41. laki-laki biasa menyatakan cinta tetapi laki-laki luar biasa membuktikan cinta

    BalasHapus
  42. minta komentarnya donk :a

    aku suka sama cowok , udah mati2an nunjukin klau aku itu sayang . tapi gak ada respond , dia itu Cuuueekkk bbuuaaanngget ke aku . dia kakak seniorku di tempat PSG.an (Praktek kerja Industri) jadi klau lagi ada jadwalnya kerja sma dia , dia itu gak pernah ngomong apalagi bercanda . mungkin ngomongnya klau ada butuhnya doank . :d
    tapi klau di anak2 lain , dia itu tipe cowok yg enak diajak bercanda , enak diajak ngobrol . pkoknya seruu wes klau di ajak komunikasi itu . tapi kok Herannnya , dia itu ke AKU Cueek nya mintak ampun iyah ? pdahal aku gak pernah ngelakuin kesalahan yg bisa bikin dia jengekl ag .
    klau kyak gtu itu , knapa sih ?
    koment donk frends ! :c

    BalasHapus
  43. baru tau aku ternyata cowo cuek itu kek gini :a sekarang aku ngerti cowo itu bukan nya ga peka tapi memang ga ngerti kalo di kasih kode, kita aja sebagai cewe pasti ga ngerti kalo di kasih kode ya kan :h kata orang sih pertahanin aja cowo cuek itu, karna cowo cuek itu dia akan cuek juga sama cewe lain yang dekat sama dia waahhh :o

    BalasHapus
  44. sudah 3 th gue suka dan sering memperhatikannya,,, tetapi dia gk pernah respon... semua kebiasaan yg sering dia lakukan sudah gue lakukan juga,,, seperti baca komik, padahal gue suka novel,, dan beberapa hal hal yg harus gue korbanin untuk selalu memperhatikannya,,,seperti waktu,dan kebiasaan kebiasaan yg gue senangi... yg paling sakitnya dia suka dengan teman satu kelas gue...yaampun sakitnya tuh dimana cobak... merasa gak dianggap...:( :c

    BalasHapus
  45. cowo cuek itu ngangenin.. secara saya skrng lagi menjalin hubungan dengan cowo yang seperti itu.
    dah tu kami LDR pula..hufff..... butuh kesabaran tingkat propinsi hehhehehe
    salam kenal ya mbak..

    BalasHapus
  46. Duh saya banget.. sebenernya sih peka tp malu aja.pengalaman

    BalasHapus
  47. waah pengalaman banget nih yang bikin artikelnya, sampe tau seluk beluk nyaa ..hehehe
    stikerdigitalprint.blogspot.com

    BalasHapus
  48. saya seperti penjelasan diatas ^^

    BalasHapus
  49. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  50. kalau buat saya...cow cuek juga ada kadarnya...krn ada yg bilang dr saya tipe cuek, tapi ada yg bilang saya ramah dan bisa komunikasi dgn baik..
    tapi yang menarik buat saya tadi adalah ttg kelebihan dr cow cuek...intinya semua hal pasti ada hikmah baiknya ya...hehehe...cuma jarang ada post ttg cew cuek...seolah yg cuek kebanyakan cow ya...nasib cow dehhh...wkwkwkwk

    BalasHapus
  51. Cowok cuek kadang ngeselin suka ga peka :D

    BalasHapus
  52. Cowok cuek kadang ngeselin suka ga peka :D

    BalasHapus
  53. Ha ha ha ha...bener banget gan...

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. Kadang suka ngeselin karna sikap ga mudah pekanya :D

    BalasHapus
  56. Kadang suka ngeselin karna sikap ga mudah pekanya :D

    BalasHapus
  57. TOGELACEH.com hadir untuk pencinta permainan togel online dan live kasino. Mulai dari Togel Hongkong, Togel Singapura, Togel Sidney, maupun Kowloon. Dengan system enkripsi tingkat tinggi menjamin keamanan dan kerahasian data dari member-member kami

    Dapatkan Diskon Togel Singapura Sampai Dengan 66%
    4 Angka : 66%
    3 Angka : 58 %
    2 Angka : 30 %

    Dapatkan Diskon Togel Hongkong Sampai Dengan 65%
    4 Angka : 65%
    3 Angka : 55 %
    2 Angka : 29 %

    Dapatkan Diskon Togel Sidney Sampai Dengan 66%
    4 Angka : 66%
    3 Angka : 59%
    2 Angka : 29 %

    Dapatkan Diskon Togel Kowloon Sampai Dengan 65%
    4 Angka : 65%
    3 Angka : 55 %
    2 Angka : 29 %

    BalasHapus