Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Keuntungan Putus Cinta


helooo mba bro yang lagi ada masalah sama hati,,
hati kamu kenapa ? sakit ? ancur ? atau bagai tersayat sembilu ? hihi
kalo kata orang,, hari gini masih galau ? 2013 ini coyyyy .
*kalo kata aku sih sakit hati sih sebenarnya ga kenal wktu, ga kenal tempat dan ga tau sopan.
ya sama kaya film horor indonesia gtu deh,, klo muncul bikin kaget doank..  
 buat kalian yang lagi pada nangis karena putus cinta.
setelah baca ini kalian harus senyum selebar mungkin.. hihi
karena putus cinta bukan akhir dari hidup kamu, cuma akhir dari hidup kamu sama dy.
*ga beda ya . hahaha ..
 langsung aja deh berikut keuntungan dari putus cinta:  
  1. kamu jadi lebih perhatin sama ibu kamu, alasan ini aku tempatin paling awal karena udah banyak banget kasus yang terjadi di lapangan, terlebih lagi seorang cowo. kadang cwo lebih perhatian sama pacarya dibanding ibunya sendiri, kalo pacarnya sakit khawatirnya  suka dibikin lebay,          tapi kalo ibunya sendiri yang sakit lebih  sering tangan melambay. *say good bye cz langsung pergi jalan sama pacarnya.
  2. bisa lebih hemat, kenapa ? karena kalau kita sendiri, kita cuma nanggung biaya transportasi, pulsa, makan diri sendiri aja.
  3. lebih kreative, nah kenapa aku bilang kaya gtu ? biasanya kalau orang sakit hati karena putus cinta itu, jadi banyak inspirasi, yang tadinya ga bisa bikin puisi jadi melankolis banget, liat kertas sedikit bawaannya langsung pengen nulis aja.
  4. Menambah percaya diri, kamu tau ga alasannya kenapa aku bisa bilang kaya bgtu? karena nih ya yang tadinya orang ga terlalu suka sama nanyi alias ga pede sama suaranya sendiri, pas abis putus cinta mendadak jadi suka banget dengerin lagu *lagu galau pastinya. sambil nanyi bahkan ampe teriak-teriak biar ngilangin beban di hatinya. (dy ga tau aja di luar ibunya denger sambil doa,, ya Allah mdh"an anak saya ga jadi gila ) haha :P
  5. lebih banyak waktu buat temen, mungkin tanpa kamu sadarin sewaktu kamu masih punya pacar, kamu ga punya banyak waktu buat ngumpul bareng. sekedar ngopi bareng atau ngerumpi bareng sobat kamu, pas waktu putus cinta kamu bisa sepuasnya ngobrol atau ngopi tanpa takut ada penampakan pacar kamu di layar handphone yang masang tampang mengerikan karena sms atau tlp dy ga kamu tanggepin :p
  6. Bebas deket sama siapa aja, kalo status udah jomblo kamu mau jalan kemana dan sama siapa aja udah santai, ga ada beban, beban rasa bersalah, beban rasa dosa, dan yang terpenting bebas dari mata-mata yang mengintai..
Nah kayanya segitu dulu deh keuntungannya,, masih banyak lagi yang lainnya tapi itu aku kasih kesempatan buat kalian aja biar kalian pikir sendiri. hohoho ..
ya intinya di balik setiap masalah pasty ada hikmahnya, sama halnya putus cinta.
di balik cinta yang hilang akan ada cinta yang datang..
kaya sinteron gtuh deh, ada peran utama dan peran pengganti.
mungkin aja pacar tercinta yang bikin kamu ga bisa move on itu jadi peran utama di hidup kamu.  dan sekarang kamu lagi ada di adegan dimana skenario menceritakan kamu harus bermain sama peran penggantinya dulu.
sooooo... kalo jodoh ga akan kemana nanty juga balik lagi. intinya cerdaslah dalam menangulangi sakit hati pasca putus cinta ya sob ^^


Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

1 komentar:

  1. hehehe bener sangat tu kak,,

    ini malah sebaliknya manusia sekarang yea kak,,
    bahkan ada yang sampe bunuh diri gara2 hal demikian,, :)
    sungguh sangat di sayangkan :(

    BalasHapus