Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Ketika pacar berbagi perhatian ke sahabatnya..




Hey kamu kamu yang lagi galau karena harus berbagi perhatian sama sahabat pacar kamu sendiri,  ga usah pasang tampang kusem kaya gitu, 
udah kaya baju belum di gosok aja ! #lecek
Haha peace ah ^_^


Saat kamu ada dalam kondisi kaya gitu,, ya kondisi saat pacar kamu sering kasih perhatian ke sahabatnya yang lawan jenis, *iya klo sama jenis ga akan jadi masalah cz kita ga bakalan cemburu yang ada serem ya ? hihi ..
berikut kejadian-kejadian yang buat kamu cemburu :
·         kadang mungkin pacar kamu jalan bareng terus sama sahabatnya yang justru malah lupa kalo dia punya pacar yang bisa diajakin jalan,
·         belum lagi kalo pacar kamu lebih nyaman curhad sama sahabat nya dibanding sama kamu..
·         duh pasty ga enak kan kalo tiap ketemu pacar kamu selalu ada sahabatnya itu, yang kadang walapun ada kamu mereka malah asik becanda sendiri seakan ga ada kamu disana..
·         mungkin itu ga terlalu parah, parahnya kalo dia kasih perhatian sama kaya yang dia kasih ke kamu. Contohnya jangan telat makan, shalat, dan perhatian lumrahnya orang pacaran gitu.
·         Kalo Cuma sekedar kasih perhatian  mungkin ga terlalu buat kamu sakit hati, tapi kalo pacar udah mulai gombalin sahabatnya, terlebih lagi kalo silsilahnya pacar kamu dulu sempet naksir sahabatnya itu, ya itu sih siap-siap aja GUGAT CERAI..

Masih banyak alasan-alasan lainnya yang mungkin kamu rasain saat ini, tapi tenang aja.
Berikut adalah tahapan yang perlu kamu siapin saat kamu udah ga  sanggup nahan semuanya : 

 
  1. Bicarakan semua yang kamu rasain ke pacar, Bicara dari hati ke hati sama pacar, kamu jelasin kalo kamu ngerasa terganggu dengan hadirnya sahabat pacarmu itu. Kamu ungkapin semua alasannya.
  2. Dengerin penjelasan pacar, Biasanya kalo udah ungkapin apa yang selama ini dipendam suka kebawa suasana jadinya susah control emosi, makanya saat pacar mulai ngejelasin semuanya, kamu wajib dengerin.
  3. Buat perjanjian, Setelah kamu ungkapin unek-unek kamu selama ini, dan dia juga udah jelasin semuanya yang mungkin Cuma salah paham aja. Langsung deh kamu buat pertanyaan pilih sahabatnya atau kamu ? di jamin situasi kaya gitu pasti pacar kamu ngerasa galau maksimal. Mungkin aja itu jadi pilihan yang sulit buat dia.
  4. Positive feeling, Setelah dibuatnya perjanjian bahwa sang pacar harus lebih menjaga jarak dan mengurangi kebersamaannya bersama sahabatnya, kamu juga harus positive feeling, jangan terlalu mengatur. Biar dia melakukan semua itu dengan kesadaran dan bukan karena keterpaksaan.
  5. Jika cara di atas telah kamu lakukan tetapi sikap kedua orang itu tidak ada perubahan, coba kamu mulai menjaga jarak dengan keduanya.
  6. Kamu lakukan hal yang sama, artinya kamu atur situasi seakan kamu juga punya sahabat yang bisa diajak berbagi kasih, intinya kondisikan agar pacar kamu bisa ngerasain apa yang kamu rasain saat ini.
  7. Kalo pacar kamu punya perasaan, dia akan ngerasa tersiksa dan sadar kalo dia ga bisa begini terus, dia harus bisa mengambil sikap biar kamu ga pergi ninggalin dia.
  8. Tapi kalo ga?, tandanya pacar kamu lebih menikmati masa-masa kebersamaan dia sama sahabatnya itu dibanding sama kamu. . kalo udah kaya gitu lebih baik KAMU PERGI JAUH DARI HIDUP DIA, karena percuma juga kan ? kehadiran kamu seakan ga dianggap ada .
Beda halnya kalo pacar kamu bener-bener sayang sama kamu, dan sadar harus ambil sikap tapi dia ga bisa ambil sikap.. ya itu sih tergantung kamu, kalo kamu terima terus dalam keadaan itu ya silahkan bertahan tapi kalo udah ga sanggup ya LEBIH BAIK PERGI CARI KEKASIH LAIN YANG MENGHARGAI KEHADIRAN KAMU DI KEHIDUPANnya..
Dan saat kamu pergi dia Cuma bisa nanyi lagu dadali_sungguh ku mencintaimu .. “)


Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

5 komentar:

  1. ahaaaaaaaaaa cerita tentang cinta dan sahabat kadang menimbulkan salah penafsiran, dan saya kira itu adalah hal yang wajar dana manusiawi sifatnya.

    Bercanda dengan sahabat jauh lebih bebas daripada dengan pacarnya tentunya hiehiehiee. Tapi sahabat juga ada banyak polanya. Ada yang sahabat dan temenannya dekat hingga sering disebut pacar

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhe iya juga sih kang,,
      tapi terkadang ada banyak orang yang tidak bisa menerima kedekatannya itu,
      bahkan melebihi dirinya .
      jadi kaya ngerasa tersaingi gtuh . hihihii :h

      Hapus
  2. Boleh berbagi perhatian , tapi minta jangan main kontak tangan (menyentuh) !

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Namanya sahabat sedekat apapun tetap ada batasan.

    BalasHapus