Pages

Rabu, 12 November 2014

Wujud Asli Cowok Cuek







 Holaaaaaaaaaaa sobat blogger ..

Berawal dari melihat postingan terpopuler di blog keceh ini yaitu "keunikan cowok cuek".. menjadi terinpirasi untuk membahasnya lebih lanjut.
Karena dengan banyak pencarian cowok cuek ini menandakan bahwa di luar sana banyak cewek-cewek yang terjebak telah jatuh cinta dengan makhluk langka ini.

Cowok cuek yang banyak kita kenal adalah sesosok misterius yang mampu membuat kita merinding melihatnya,  namun ketika kita telah mengenalnya ada banyak hal yang tidak kita duga sebelumnya..
Cowok cuek pun adalah manusia normal pada umumnya, hanya saja mereka memiliki cara tersendiri untuk mengekspresikan apa yang mereka rasakan.

Lalu.. WUJUD ASLI COWOK CUEK itu seperti apa ?? apakah mereka species yang tidak memiliki hati ? yang tidak peka terhadap sekitarnya ?
apakah mereka mahluk asing dari luar planet yang tidak mengerti bahasa manusia? sehingga apa yang kalian katakan seperti seakan-akan dia tidak mengerti.

Sebenarnya cowok cuek itu sendiri pun terbagi atas dua jenis :
Jenis yang pertama adalah cowok cuek yang hanya terlihat dari luarnya saja, tetapi setelah kalian mampu dapatkan semua perhatianya.
cowok cuek ini akan  berubah 180 derajat. Awalnya kalian mengira bahwa cowok cuek ini tidak peka, tidak memiliki perasaaan, tidak layak ada di muka bumi ini karena kalian selalu dibuat serba salah olehnya.
Namun setelah kalian mampu luluhkan hatinya, kalian akan melihat sosok aslinya yang sangat berbeda seperti apa yang kalian duga sebelumnya.,
Dia menjadi sosok humoris yang mampu membuat kalian tersenyum, dia menjadi sosok manja yang bisa membuat kalian geregetan.
Dia menjadi sosok romantis yang mampu mengencerkan hati kalian, dia menjadi sosok super perhatian yang bisa membuat kalian merasa menjadi ratu sejagat raya. *lebay mode on.
Di depan kalian dia berubah menjadi sosok sempurna yang bisa membuat anda selalu bahagia,, namun di depan orang lain dia akan tetap selamanya menjadi cowok cuek yang misterius.
Sehingga membuat orang-orang berpikir, bagaimana bisa anda bertahan dengan cowok seperti itu ? padahal yang sebenarnya kalian alami adalah jelas berbeda dengan anggapan mereka.

Jenis yang kedua adalah cowok cuek permanen.. mengapa disebut permanen ? karena di awal perkenalan hingga berhasil mendapatkan cintanya,
cowok jenis ini akan selalu berwujud sama. sama-sama cuek.. mungkin kalian pernah mengalaminya. bahkan sekarangpun masih bersama dengan jenis cowok seperti ini?
hal yang harus kalian lakukan hanya satu yaitu BERSABAR. Tidak ada cara lain selain bersabar, tidak ada yang bisa mengerti apa yang ada dipikiran jenis makhluk ini.
Karena memang mereka tidak mudah ditebak apa yang mereka inginkan.
Jangan pernah mengharapkan perhatian lebih serta ucapan cinta dari mahluk asing ini. karena itu adalah perbuatan yang sia-sia.
Jika kalian merupakan type yang kurang sabar, dianjurkan jangan menjalin hubungan dengan mahluk asing ini. karena hanya akan membuat kalian gila dibuatnya.
Tetapi walaupun demikian, wujud asli cowok cuek jenis ini pun menjunjung tinggi kesetiaan.  Makhluk asing ini juga kerap membuat kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat pasangannya tersenyum lebar.

Ladies, Jika kalian sedang terjebak dalam pesona mistis makhluk asing ini. Kalian tidak perlu bingung dan serba salah, karena mereka sebenarnya adalah manusia normal yang bernapas dengan menghirup oksigen.
Mereka bukanlah makhluk asing yang menyerap suplay makanan melalui sinar matahari.
Jadi, lakukanlah yang terbaik dengan terus banyak bersabar karena buah manis akan kalian petik nantinya..
Karena mereka bukanlah cowok kasar yang suka main tangan dengan wanita, mereka juga bukan cowok genit yang selalu main mata dengan banyak wanita.
Tetapi mereka adalah cowok manis yang selalu menunjukan manis cintanya dengan caranya sendiri..



Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

17 komentar:

  1. Sama sama Ciptaan yang Kuasa, Allah SWT

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan heran wahai kaum ( cewek ) cowok yang cuek biasanya lebih perhatian kalau sudah kenal sama kalian,percaya dech,dia juga manusia biasa yang punya hati dan air mata ,,,hehe

      Hapus
    2. hiya ya mang....saya juga kan manusia

      Hapus
  2. don't judge the book by cover..

    BalasHapus
  3. point nya dapat
    memang kesabaranlah kuncinya :)

    BalasHapus
  4. Love will find you if you try. Ini kata program remaja di TV swasta. Cinta tidak akan pernah ada habisnya untuk dibicarakan, didiskusikan dan dibahas bersama sama. Berbahagialah jika masih ada CINTA di hati kalian. Membuka diri membuka persahabatan dengan banyak orang adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh cowok maupun cewek. Jika kelak akan menuju CINTA itu sudah perkara HATi

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sepakat seratus persen sama kang asep...sesepuh saya.

      eh ijin follow ah :D

      Hapus
  5. Gile.. bener-bener pakar cowok cuek nih, hahaha....

    BalasHapus
  6. Se cuek-cuek nya cowo, pasti akan selalu perhatian jika ketemu pujaan hatinya.. siapa ya cowo misterius itu :a

    BalasHapus
  7. Pada dasarnya cuek itu karena ada sesuatu hal.

    Yang saya maksud disini boleh jadi dia belum menemukan orang yang bisa dipercaya, sebab sifat dasarnya enggak mudah percaya, sehingga dalam bergaul membatasi diri.

    Kecuali orang-orang yang mempunyai kesamaan dengan prinsip, hobinya, dan jalan pikirannya yang mudah masuk dalam dunianya. ^.^

    Itu tambahan dari saya dari pandangan psikologi.

    BalasHapus
  8. yang susah itu cari perhatian cowok cuek itu....
    setuju sama yg diatas, klo dah bisa masuk ke dunianya & m'jadi bagian dari dunianya, baru deh jadi "ratu sejagat"...
    mudah"an bener deh, wkk

    BalasHapus
  9. Cowok cuek itu membuat penasaran bagi saya mbak hihihi :a

    BalasHapus
  10. cuek adalah ekspresi kami para (sebagian bangsa) cowok untuk menyatakan kesukaan atau ketidaksukaan atas sesuatu.hehe

    ketimbang harus rempong :p

    BalasHapus
  11. wah nih pos terinspirasi ama saya. hahaha

    BalasHapus