Pages

Jumat, 03 Mei 2013

Blogger Personal ?? Siapa Takut !!



Assalamualaikum sobat ^^
Semoga ga pernah bosen yah liat postingan aku,,
Sesuai dengan judul di atas, “Blogger Personal ??  Siapa takut!”
Yapp !! insipirasi aku untuk membuat postingan ini adalah saat keinginanku yang teramat besar untuk bergabung ke suatu blog kece wadah untuk blogger kece-kece #eieceehhh yaitu BLOGGER ENERGY..
Awal aku bergabung ke dunia blog sebenarnya juga dengan tidak sengaja, hanya ingin mencoba menulis tentang apa yang aku rasakan dan orang yang aku tuju pun dapat membacanya tanpa aku harus bilang langsung sama dia. hihihi modus banged sih kedengerannya !! tapi ya namanya juga wanita,, selalu ada hal-hal aneh yang dilakukannya tetapi hal itu juga terkadang buat pria geregetan kan ? betul apa betul ?? hehe ..
Dengan tujuan awal aku yaitu blog personal. Kenapa harus blog personal ?
Karena jujur aja, aku ga bakat buat tutorial-tutorial bertema computer dan kawan-kawannya,, aku juga ga bakat menekuni satu jenis  jurusan aja . misalnya ya blog tentang tutorial photoshop ,  
ya intinya gitu deh.. untuk menjabarkannya pun aku ga ngerti itu nama-namanya apa ?
 hahahha #tragizzz ..
Jadi dengan mengucapkan bismillah dan dengan segenap rasa penuh keyakinan bisa nemuin temen-temen baru,, Walapun ga ngerti sama istilah-istilahnya,, alias awam bnged.  Berusaha percaya diri aja sih gabung ke dunia blog, walapun blog pribadi dan isinya campur-campur gituh. hehe tapi biarlah.
GA PERLU TAKUT !!! toh aku yakin dunia blog kan ga akan seseram dunia lain..
Satu persatu postingan pun aku buat,  tentunya berisikan tentang apa yang aku rasakan, kisah teman-teman curhad dunia maya, dunia nyata, tapi belum merambah ke dunia lain dan lainnya,,  hihi
Dan taukah kamu ? saat ada 1 sobat blogger yang mengomentari postingan pertama itu rasanya seneng banged, rasa bahagianya tak dapat diungkapan dengan kata-kata, bibir ini pun jadi kelu. #haha lebeh..

Beribu terima kasih aku ucapin buat sobat blogger  mas @NDAK NABIL,, 
komentator pertama baik hati yang rela dengan sepenuh jiwa dan raga membaca dan mengomentari postingan aku, yang sebenarnya
mungkin tidak terlalu bermanfaat untuknya,, hihihi


Dan orang yang sangat berjasa, ga akan aku lupakan sepanjang masa yaitu 
sobat blogger mba @INDAH P.. karena mba cantik yang satu ini, aku jadi mengenal semua sobat blogger yang aku kenal sampai saat ini, awalnya karena mba indah komentar di salah satu post yang aku buat, setelah itu aku jadi sering wara wiri di blog mba indah, disana sangat buaaaanyyaakk sobat blogger yang berkomentar,  dari situlah aku mulai jadi sering wara wiri ke blog sobat-sobat blogger , dan setelah bergabung ke dunia blog baru tau bahwa kegiatan itu disebut Blogwalking.. hehe,,

Blogwalking itu ibarat jogging, kesehatan jasmania dan rohani pun dapet. Kenapa bisa begitu ?
Karena saat kita blowalking itu ada banyak postingan-postingan  keagamaan  yang dikemas berbeda, tidak membosankan saat kita membacanya. Tentunya hal ini bermanfaat untuk kehidupan kita, yang bahkan belum kita ketahui sebelumnya.
Ada juga postingan lucu, nyeleneh, aneh dan pastinya bisa membuat kita tertawa, ya itung-itung olahraga pipi sob..  tertawa juga bisa memanjangankan umur lho ^^
Saling berkomentar  ini juga bisa bikin sehat jasmani dan rohani,  kadang komentar-komentar itu bisa bikin hati kita sejuk dan ada juga komentar yang bikin kita ngakak..
Intinya aku seneng banged bisa kenal sama kalian sobat blogger yang ramah dan kece abis ^^
Nah Alasan aku bergabung ke Blogger Energy, pengen nambah temen lagi sih sebenernya.. 
apalagi kan blogger energy isinya blog personal semuanya,, jadi bisa lebih senasib dan sepenanggungan aja
Ini kisahku , bagaimana kisah kamu ?

Photobucket
Share This Article


Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  

56 komentar:

  1. Kalau kisahku belum jelas... Hehe

    Emang ya blogger personal adalah pilihan yang paling tepat untuk berbagi cerita kepada orang lain, karena ga memerlukan keahlian khusus di bidang komputer. Yang di perlukan hanyalah isi hati kita sendiri yang akan di tuangkan ke blog masing2

    Dulu aku jadi anggota Blogger Energy, tapi gara2 jarang update (sibuk ngurusin urusan pribadi) aku di kick dari grup, tapi aku udah minta bergabung lagi ke grup tinggal menunggu persetujuan dari admin grup #deg2an...

    Salam kenal

    BalasHapus
  2. hehe iyah bener, blog personal emng paling mudah.
    soalnya tinggal curahin isi hati aja, :s

    owh jadi dulu udah pernah gabung juga yah ?
    trz klo udah pernah gabung,dan mau ngajuin lagi caranya juga harus buat kaya gini juga ?
    setiap tanggal 9 ya mas di approvenya ?
    duh deg"an moga kita bisa gabung deh ya :a

    BalasHapus
  3. salam blogwalking, aku juga bingung blogku mau dikasih tema apa, tapi ya namanya blog personal apa aja boleh ya, yang penting ngeblog! hehe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya gpp mba, yang penting blogging ya :a

      oia maksh ya mba kunjungannya,, salam kenal mba elsa :)

      Hapus
  4. hhe blogku mah komersial .. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe gpp lumayan buat tambahan uang jajan zar :s

      Hapus
  5. Happy blogging,
    http://www.fianetmu.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuuu siiph deh ..
      maksih ya atas kunjungannya :s

      Hapus
  6. hidup blogger personal !!
    blogger personal lebih asyik. kita gak terikat oleh keyword ..bebas tulisin apa aja..bebas menuangkan ide dan apapun..berbangga lah yg memilih blogger personal.banyak kenal teman2, banyak belajar hal baru...
    dan memang bikin sehat jasmani dan rohani. apalagi kayak mbak iin, pasti bahagia kenal blogger imut kayak saya...bwahahahahahaha :q

    Eh iya, salam kenal dari anggota blogger energy angkatan tua.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahhaa semangat banged nih mas fian,,
      iya seneng bngt bisa kenal sma cowo yg satu ini,, abisnya langka sih :m

      wah ad kaka tertua,,, mohon bimbingannya ya kaka . :s

      Hapus
    2. haha..wah saya langka. seperti fosil dinosaurus.. :D

      siipp sipp

      Hapus
  7. ah sayah juga suka asal tulis da...
    walopun namanya wewengkon sumedang tapi banyak juga psotingan yang ga nyambung sama Sumedang
    :n

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gpp mas,, yang penting postingannya ga bikin yang baca pada strez . hihihihi

      Hapus
  8. Selamat malam mbakm iin,,rupanya lagi curhat eayah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat ciank kang dede,, maaf aru sempet menampakan diri nih . hhe ..

      iya biasa kang,, si iin mah emg curhad mulu :s

      Hapus
  9. liatin ajch blog saya mbak... hamoir sama dengan maksud mbak....!!! salam kenal dari KBS

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe okeh nnty saya mampir yah,, gpp yang penting happy mas :a

      salam kenal kembali :)

      Hapus
  10. waduh.. kalau soal bicara tema blog. saya juga bingung blog saya termasuk yang mana, soalnya semua juga ada.

    yah bisa di bilang blog gado-gado lah.. mau cari apa aja ada hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaay nah justru itu jadi blog menarik yah mas,,
      menyediakan berbagai macam postingan . :s

      Hapus
  11. kata2nya lumayan bikin hanyut. uda gt tiap kesini dikasih minum lg.. sirup rasa anggur :)

    keep posting aja!

    BalasHapus
    Balasan
    1. uwow .. wah hanyutnya jangan jauh-jauh ya mas,, ntr di cariinnya susah . hihi ..

      iya diabisin ya mnumannya . hehe :s

      Hapus
  12. pantes ajah td sore mata saya kedip2.....ehh ternyata nama saya dipasang disini. hahahah
    Saya jadi malu nih..... saya akan mendukung di balik layar dech. yg penting semangat posting,jgn mikir yg lain. sambil belajar otak atik coding template, SEO dan lain2nya. awalnya sy juga bodoh,tapi saat ini masih tetep ajah bodoh. hahahah
    Memang jadi blogger besar sangat2 sulit,dan butuh kesabaran. paham ndak sih ? hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. m'ba indah P salah minum obat y?...hehehe

      Hapus
    2. @mba indah : hahhaha paham koq mba,, iya emng bner yah, jadi blogger besar yang udh ahli itu emng sulit,,sabar banged. aku aja ganti template, trz scriptnya jadi berantakn aja rasanya udh mau nangis . :p
      wah maksih mba atas dukungannya,, siap siap moga kita bisa seperti master-master itu :a


      @kang cilembu : cie perhatian banged sih kang,, hayo hayo :s

      Hapus
    3. Biarin ajah deh Kang Cilembu, udah tuwir msh ikutan kita2 yg masih ABEGEH.

      Hapus
  13. Kunjungan pagi-pagi mbak Iin, iya kalo Blog personal lebih nyantai kayaknya, hampir mirip kayak diary kali ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas,, maksih ya udh mau berkunjung,, :)

      betul banged mas .. jadi isinya curhadan semua. :s
      isi hati admin atau temen itu jadi moda utama . :p

      Hapus
  14. Curahan pikiran positif dan hasrat yang terarah...sukses bloger personal

    BalasHapus
  15. kalo kata ku sih personal tak masalah asal isinya bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah yah,, yang penting isinya ..

      btw maksih ya kunjungannya,, salam kenal :)

      Hapus
  16. bner tu kak,,
    kita harus ada pndirian masing2 ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yapppp bner sam,, kita harus pnya pendirian masing" :)

      Hapus
    2. hehehe kalo dak demikian tentu pada ummnya orang bakalan di kejar yang nama@ kegagalan yea kan kak :)

      Hapus
  17. blog personal itu semacam niche blog ya? maklum nih aku lebih gapteg dari yang iin yang emang kece ini. he he.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas sama-sama untuk blogger pemula yah ??
      aku juga belum paham banged koq mas . :p

      yang comment juga kece koq,, salam kenal ya mas fendy :)

      Hapus
  18. awal saya bikin blog malah gak tau buat apa asal bikin, kemudian muncul ide untuk nulis tentang perjalanan kehidupan, dan ternyata itu tho namanay personal blog.
    curhat yang juga saya pengen curhatkan, hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah ternyata kita satu rasa mas agus . hhoho :s

      Hapus
  19. yah lebih bagus mengeluarkan pa isi hati mbk,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju mas ,, wah dari namanya sih orang bali yah tapi berhubung saya ga tau panggilannya harus apa?
      jadi gpp mas aja yah :s

      Hapus
  20. ane absen minggu pagi aja yah :D

    BalasHapus
  21. gabung di forum blogger gw http://jambanblogger.com jg yuk. :D

    BalasHapus
  22. spiirriiittttt , tetaapp semangaattttt

    BalasHapus
  23. .. ganti tampilan nich. lebih keren. he..86x ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya nih mba vpie, lagi coba-coba ganti ..
      maksih mba :o

      Hapus
  24. setuju dengan kata-katanya mba, apalagi yang "Blogwalking itu ibarat jogging, kesehatan jasmania dan rohani pun dapet."... semangat dan sukses selalu mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe maksih mas ..

      semangat dan sukses selalu juga ya mas :)

      Hapus
  25. Sepp.. lanjutkan.. namanya jg blog personal (pribadi), jadi apa saja bisa ditulisa di sana...

    BalasHapus
  26. tidak usah takut jadi blog perosonal wah justru jadi blogger sukses entar

    salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin amin ..

      salam sukses juga mas albar :)

      Hapus
  27. haha, bener blogwalking itu kek jogging . baru sadar.

    selamat bergabung di BE dan semoga betah. jangan lupa perkenalkan diri diwall ya..

    BalasHapus
  28. keknya kelupaan join digrup BE, nama kamu gak ada.. coba dicek ya? ditunggu

    BalasHapus